Kepiting asap...oh Kepiting Asap

Saturday, November 17, 2007

Temen2 udah pernah nyoba kepiting asap rasane lom? yang ada di puri ma green garden...Kalao kata saya sih simpel aja : Uenaak tenan !!
Bener kerasa bumbunya...kalo dimakan panas2 sambil pake nasi sing pulen : Dahsyat bro
Ga ada maksud saya bukan promosi rumah makan rasane lo! toh saya juga bukan pemilik atau bekerja di rumah makan yang kalo malam minggu bisa mpe ngantri 1/2 jam cuma biar dapet tempat aja.. mana lagi harga yang ditawarkan jg berpotensi menimbulkan kanker(kantong kering =p),he3
Terinspirasi dari kepiting asap khas rasane...akhirnya saya browsing2 pake gugel buat cari resep kepiting asap...ternyata ketemu satu yang paling PAS, bukan hanya Pas ..tapi lengkap loh hampir semua resep masakan indonesia yg pernah terdengar di telinga saya nangkring di sana,ha5 Tepatnya di SINI atau resep kepiting asap
Blognya sendiri beralamatkan, http://seleranusantara.blogspot.com
Terus..terus
akhirnya saya coba memasak mengikuti panduan resep dari blog selera nusantara itu, ternyata oh ternyata ENAK jg loh...meski kalo boleh jujur masih blom seenak kepiting asap rasane...,tapi itu juga mungkin karena saya nya yang dudul kali masaknya jadi agak keasinan =p

Buat temen2 yg suka kepiting asap, dan mau coba masak sendiri saya rekomendasikan resep ini...trus sharing2 yah OK ato ga? huehehe

Selamat menikmati
See U, ill be back in my next post



masih pengen baca lanjutannya? mau dapet info2 penting! dan menarik? , silahkan daftarkan e-mail berlangganan gratis di sisi kanan sidebar blog antiteori, atau klik di sini,untuk keep uptodate dengan blog antiteori tempatnya SMS gratis yang bener2 gratis & tukeran link & bedah SEO

Letakan Skrip Adsense Anda Disini

5 comments:

  1. Anonymous said...

    Jadi laper...

  2. Anonymous said...

    d mana mas?d jakarta yah :(

  3. Anonymous said...

    wah saya ga tau d ada cabang di luar kota ga ya?? tapi saya ndiri jg jarang2 bs makan makanan mahal spt itu, meski worthit sih..he2

    Kenapa ga coba masak ndiri kyk saya?? kan uda saya kasi link resepny kn?he2
    nanti cerita y jadinya kyk apa?ha5 jgn sampe keasinan jg kyk saya (bkn orgny yg asin..tp kepitingnya,eh bumbunya ding =p)

  4. Unknown said...

    just tried the kepiting asap last week in jakarta. its quite unique & enak! :)

  5. Unknown said...

    king crab nya...woww....
    two thumb for rasane........

Post a Comment

Old Friends Of Mine

GlossyBlue Blogger by Black Quanta. Theme & Icons by N.Design Studio
Entries RSS Comments RSS