Jasa Pencairan Cek Adbrite - Cair Dalam 10 Hari

Tuesday, March 11, 2008

Halo teman2 netter.
Sori kalo lama ga posting, apalagi pake bahasa tercinta, bahasa indonesia (pdhl inggrisnya juga belepotan :p), jadi kangen juga posting pake bahasa indo.

Baru hari ini bisa posting, karena kemarin lagi sibuk dengan proyek baru aku yakni
Jasa Pencairan Cek Adbrite.

Kami dapat membantu mencairkan cek anda hanya dalam 10 hari kerja.
Syarat dan Ketentuan yang perlu anda penuhi sebagai berikut :
1. Jumlah nominal cek yang akan dicairkan minimal 50US$, dan maksimal 250US$

2. Potongan yang dikenakan sebagai biaya jasa pencairan cek adalah 20US$

3. Cek ditulis atas Nama Saya. Hal ini dilakukan untuk mempercepat proses pencairan cek, sekaligus memperkecil resiko yang mesti saya tanggung sebagai pihak pencair cek.

4. Uang Jaminan sebesar Rp 50.000,-

Uang hasil pencairan Cek akan diberikan dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Terdapat 2 pilihan:
A. Melalui Rekening BCA
B. Melalui Paypal

2. Cek akan cair setelah 7 - 10 hari kerja semenjak cek diterima.

3. Uang Jaminan akan dikembalikan apabila cek yang dibalikan valid dan dapat dicairkan, bersama dengan transfer uang hasil pencairan cek.

DETAIL SILAHKAN LIHAT DI SINI

contoh cek adbrite

http://mp3multiply.googlepages.com/cekadbrite2.jpg


DETAIL SILAHKAN LIHAT DI SINI

Buat temen netter, khususnya yang pebisnis internet, buyungupik mohon support masukan dan dukungannya yah, tolong tinggalin komentarnya yah plisss, sebab saya mau mendengar dan melihat tanggapan dan respon temen2 atas jasa pencairan cek adbrite yang baru ku buat.



Ehh!! Do u think this blog is interesting? Its Up to U, whether Subscribe or NoT.
Check also my favorite at here and here !

Letakan Skrip Adsense Anda Disini

2 comments:

  1. Dodi Iswandi Mauliawan said...

    mas, tuker link yuk
    blog saya : http://hispromathura.blogspot.com
    Saya publisher AdBrite yang bulan ini bakalan dapet +/- $50
    Masalahnya, saya tinggal di kepulauan riau
    Takutnya, cek itu gak sampe ke tangan saya gara2 masalah pengirimannya
    Bisa gak kalo saya pake jasa mas, tapi cek saya langsung saya tujuin ke alamat rumah mas
    mohon bantuannya . . .
    Please reply to hispromathura@gmail.com

  2. Anonymous said...

    buat mas hispromathura kalo mo tukeran link monggo, silahkan di add dulu link ke blog antiteori ku, dng title: music and personal yah. nah kalo jasa pencairan cek adbrite menurut saya, mendigan di deposit dl sampe jumlhanya cukup besar, sebab dengan potongan 20$ dan nilai tuker $ yang hanya 9000, akan sayang sekali.Untuk cek yang dikirim langsung ke tempat saya, harusnya sih gak masalah, TAPI dengan catatan SAYA SAMA SEKALI TIDAK MENJAMIN KALO CEK SAMPAI KE TEMPAT SAYA, APABILA CEK TIDAK SAMPAI KE TEMPAT SAYA TIDAK MENJADI TANGGUNG JAWAB SAYA.harap dimaklumi :) salam.

Post a Comment

Old Friends Of Mine

GlossyBlue Blogger by Black Quanta. Theme & Icons by N.Design Studio
Entries RSS Comments RSS