3 serangkai SEO paling penting

Friday, October 12, 2007

He2 judulnya mengundang tanya kan?? tanya kenapa? huehehe
Artikel yang kali ini memang singkat, tapi harus dan wajib dimengerti semua SEOers, lain lagi kalo ada blogger yang gk mau blog nya ke-index sama search engine =p(trus buat apa dia nge-blog??ha2)...

OK to the point aja ya



Cankam ini teman2
Dalam DUNIA PER-SEO-AN ADA 3 HAL PALING PENTING(saya sebut 3 serangkai paling penting biar mind-catching he2)

3 HAL TERSEBUT ADALAH
1. KONTEN

2. KEYWORD

3. PROMOSI

begini penjelasan singkatnya,
1. Konten (content)
fakta: Konten adalah isi sebuah blog/website, baik itu gambar, postingan(artikel), musik,mp3,mp4, file 3gp, gambar bokep atau apalah.pokoknya semua yg merupakan isi utama suatu blog atau web..lumayan nangkep kan?
opini: Yah jelas aja kalo mau pembaca dan Search engine setia sama blog kamu..ya konten harus dibuat bermutu, sebisa mungkin tidak copy-paste, dan harus sering di update

2. Keyword
fakta: keyword = kata kunci =p
opini: kalo kamu mau serius nge-nlog dan di SEO in..kamu kudu tentuin keyword kamu, semisal salah satu keywod blog ini adalah SMS gratis, free SMS .. jadi kalo ada orang yang cari di Searc engine tentang SMS gratis atau free SMS, nongol deh blog ini.

3. Promosi
fakta promosi: teriak keliling kampung nama blog mu ->gak banyak membantu
opini: 2 jenis promosi : promosi manual & promosi otomatis
@1 promosi manual -> sering2 kasi komentar dan tinggalkan (misalnya di blog ini,pasti membantu promosi blog mu =) ), sering aktif di forum misalnya adsense-id atau kaskus-us dengan meinggalkan url kamu di avatar,dll.
@2 promosi otomatis -> ikut social bookmarking(plg penting del.icio.us), atau blog directory (yg paling ptg technorati).

yang perlu dicatet : jangan nge-spam demi kepentingan backlink mu. contoh spam yg bego dan ketara bgt:
"blog yang bagus,
Ada SMS dan MP3 gratis di http://antiteori.blogspot.com , bener2 gratis gak pake bayar sama sekali GRATIS TIS TIS pokoknya 100% SMS GRATIS, FREE SMS, FRE SMS, Buktikan sendiri kalo gak percaya !!"

--> komentarnya satu kata, promosinya satu paragraf !! ;)

masih pengen baca lanjutannya? mau dapet info2 penting! dan menarik? , silahkan daftarkan e-mail berlangganan gratis di sisi kanan sidebar blog antiteori, atau klik di sini,untuk keep uptodate dengan blog antiteoribelajar blogging, internet bisnis jadi mudah, bisa SMS gratis pula =)

Letakan Skrip Adsense Anda Disini

1 comments:

  1. Anonymous said...

    Aduh baru tahu gue...kalau gitu thanks ya

    Salam...
    www.salesmanjogja1.wordpress.com

Post a Comment

Old Friends Of Mine

GlossyBlue Blogger by Black Quanta. Theme & Icons by N.Design Studio
Entries RSS Comments RSS