Blog review : Selera nusantara

Monday, October 15, 2007

Pada kesempatan Review blog kali ini buyungupik mo ngebahas soal suatu blog unik yang saya temukan saat menjelajah via satelit google,he2
Nama blognya seleranusantara url nya : http://seleranusantara.blogspot.com



atau bisa klik di gambar di bawah ini :


Blog ini bertemakan masakan bergenre indonesian food, penilaian saya pribadi :
DARI SEGI DESAIN :
blognya cukup enak dipandang, penempatan layout uda bagus, foto2 masakan nya juga bikin lidah melet trus(he2 untung uda gk bulan puasa,hahaha =p)

DARI SEGI KONTEN :
Kayaknya sih gk diragukan lagi, di setiap jenis masakan yang ditampilkan disertai resep dan cara pembuatan yang lengkap.. apa pembuatnya koki ya? =)
Tapi kritik saya, tampaknya penulis kurang membuat konten mjd interaktif,sebab di dalam blog tsb terkesan hanya kumpulan resep2 makanan saja..padahal kalo dibuat lbh komunikatif dng pengunjungnya, akan membuat pembaca blognya lebih setia kembali lagi ke blog tsb(kyk lagu ello yg 'pergi untuk kembali' =p). O ya dari segi SEO hal itu jg cukup berpengaruh loo =)

DARI SEGI SEO:
buyungupik kurang tahu, keyword apa yang mas selera nusantara gunakan, kemungkinan sekitar : masakan indonesia, selera nusantara, resep makanan indonesia ,he2 sotoi2 dikit =p. Kalau demikian pemilihan keyword yg dilakukan mas seleranusantara rasanya sudah pas. Tapi tampaknya penulisan kata keyword kurang ditemukan di dalam konten, hal ini bisa disiasati dengan memberikan subjudul seperti : Masakan indonesia : semur ayam, jadi aplikasi penggunaan keyword mjd lebih nyata (bagi yg bingung koq ngomongin keyword trus,apa pentingnya keyword..baca di sini dan disini)

Itu pendapatku, bagaiman dengan Pendapatmu? =)

OH ya mau blog mu tak review juga? tuliskan pendapatmu tentang review aku sebelumnya dan tinggalkan alamat blogmu, beserta alasan mengapa blogmu perlu di review (ha2 kyk lamaran kerja aja). Me-review blog merupakan salah satu cara yang paling ampuh bagi blog yg Di-review untuk mendapatkan backlink yg kuat(=anchor link/one way backlink), niscaya setelah blogmu direview make rank mu di google akan meningkat =)

masih pengen baca lanjutannya? mau dapet info2 penting! dan menarik? , silahkan daftarkan e-mail berlangganan gratis di sisi kanan sidebar blog antiteori, atau klik di sini,untuk keep uptodate dengan blog antiteoritempat mencari peluang beasiswa dan lowongan kerja,ada fasilitas SMS gratis pula =)

Letakan Skrip Adsense Anda Disini

2 comments:

  1. Anonymous said...

    Info Resep masakan Indonesia, jajanan pasar, makanan, minuman, juice.
    http://www.kitchens4cooking.com

  2. Anonymous said...

    Info Resep masakan Indonesia, jajanan pasar, makanan, minuman, juice.
    http://www.kitchen-foods.com

Post a Comment

Old Friends Of Mine

GlossyBlue Blogger by Black Quanta. Theme & Icons by N.Design Studio
Entries RSS Comments RSS