Satu posting untuk Burma (Myanmar)

Friday, October 12, 2007


Satu posting tiap blogspot untuk burma

Saat ini burma(myanmar) sedang dalam keadaan politik yang kritis..aksi kekerasa meruak dimana2, biksu2 dipukuli, anak kecil dan perempuan pun tak luput dari aksi kekerasan, korban berjatuhan, ekonomi hancur, trasnportasi lumpuh, distrbusi dan persediaan makanan menipis. Aksi penindasan akan hak asasi manusia begitu nyata di sana, kebebasan bereksperi pun dibungkam, media koran, berita televisi pun dipaksa diam menutup mulut. Mereka menutup akses komunikasi masuk dan keluar burma(myanmar). Karena itu saat ini hanya internet lah akses yang masih bisa menembus burma, sebab itu tunjukkan rasa kepedulian dan solidaritas teman2 blogger dengan menggelar aksi posting 'free burma' untuk setiap blog !


Ambil bagian dalam aksi 'Free Burma!'

1. Buat sebuah posting dengan header: “Free Burma!”

2. berikan Tag dengan “Free Burma”

3. Pasang banner atau gambar dari sini dan gunakan di blog atau forum

4. Berikan Link ke www.free-burma.org atau blog2 yang membuat posting tentang free burma , misal blog ini. di sana para pembaca bisa melihat perkembangan dari kampanye free burma dan melihat daftar partisipan yang bisa kamu ikuti.

Suatu keuntungan juga bagi yang punya blog atau website karena blog/website kamu akan mendapat tautan link dari komunitas free burma yang saling terkait di seluruh dunia dan ekspos intensif dari pembaca di seluruh dunia ,dan juga terdapat Group List untuk bergabung.

5. Tambahkan Petition Widget ke blog/website teman2

6. Tambahkan tulisan atau komentarmu tetang Free Burma

pendapat saya, Ayo kita bisa jadi bagian penting dari arus komunikasi untuk membuka mata dunia dan mencuri perhatian dunia tentang apa yang terjadi di burma(myanmar). Kita bisa jadi potongan bagian integral dari aksi kemanusiaan universal. Kalau bukan kita siapa lagi??


Free Burma!


masih pengen baca lanjutannya? mau dapet info2 penting! dan menarik? , silahkan daftarkan e-mail berlangganan gratis di sisi kanan sidebar blog antiteori, atau klik di sini,untuk keep uptodate dengan blog antiteoribelajar blogging, internet bisnis jadi mudah, bisa SMS gratis pula =)

Letakan Skrip Adsense Anda Disini

0 comments:

Post a Comment

Old Friends Of Mine

GlossyBlue Blogger by Black Quanta. Theme & Icons by N.Design Studio
Entries RSS Comments RSS