SMS gratis : Baca Di Sini

Sunday, October 7, 2007

SMS gratis .. free SMS , siapa sih yg gk mau sms gratis ? SMS saja mau , apalagi ditambah gratis he2 Sudah menjadi rahasia umum segala sesuatu yang gratis lebih mudah diterima masyarakat Indonesia, tentu termasuk saya =) Ya makanan gratis , minuman gratis , mobil gratis, ciuman gratis (upps =p).
Post ini sengaja saya buat untuk memenuhi kebutuhan teman2 akan ber-SMS an gratis, buat teman2 yang kehabisan pulsa, atau juga yang pelit SMS doi gak mau pake modal (he2, modal dengkul kali ya, sama bayar iuran internet bulanan)
Selain tujuan saya yang mulia itu ,ada juga tujuan lainnya , yakni memenuhi keyword campaign saya di blog antiteori ini yakni sms gratis , he2 ada udang dibalik rempeyek juga kayaknya..

semoga oh semoga artikel dan layanan ini banyak memberikan manfaat bagi teman2 netter sekalian =)

Oh ya perlu dicatat karena selama mencari2 provider sms gratis melalui internet tadi, meskipun banyak saya dapatkan web2 yang memberikan layanan sms gratis tersebut, tapi sedikit dari mereka yang mempunyai server yang stabil, dan menurut saya yang paling stabil dan paling bisa dipercaya adalah server mobik (saya sudah coba kirim berkali-kali dan selalu nyampe lo =p *gk ada maksud promosi*) , Oh ya sedangkan perlu dicatat juga pendapat saya pribadi tentang situs2 lokal yang menawarkan layanan sms gratis rata2 mempnyai server yang kurang stabil (sering error dan message gk 'sent') dan setau saya kebanyakan juga hanya melayani pengiriman ke provider indosat (IM3, mentari, dan matrix)

Cara menggunakan SMS gratis melalui jaringan internet mobik (
dapat ke nomor apa saja di negara mana saja)

1. silahkan buka situs ini
2.anda harus mendaftar dulu(setelah mendaftar anda dapat berkirim sms ria sepuasnya)
3.masukkan data2 anda di formulir pendaftaran
4.nanti apabila ada kolom refferal harap masukkan nomor refferal saya ya =) yakni 628567751077
contoh cara mengisi form dapat dilihat di sini
atau klik gambar di bawah untuk memperbesar ukuran

5.anda perlu memasukkan nomor HP anda sebagai ID anda
6.selannjutnya anda akan dikirimi SMS oleh mereka berisikan activation code
7.masukkan code itu dan ada akan resmi terdaftar =)
8.Klik di tab 'free sms'
9.Lalu silahkan berpesta SMS gratis

Oh ya sekedar catatan, mungkin teman2 bingung dengan mengapa mobik.com (bkn mobik.net) mau memberikan layanan gratis spt itu, apa keuntungannya untuk mereka?
Jawabanya adalah internet advertising. Kalau anda perhatikan, setiap anda mengirimkan sms, maka tanpa anda sadari mereka mempertontonkan 1 iklan kepada kita(cukup cerdik kan =) )

Nah untuk program refferal, saya sendiri kurang begitu ngerti apa yang mereka tawarkan kepada sang refferer.. tapi yang saya tahu mereka menghitung score refferer dng hitungan point, kalau pointnya sudah sampai jumlah tertentu dapat ditukarkan dengan hadiah (katak mainan di Timezone aja,he2 =p). Nah menurut saya pun tak ada salahnya buat saya ikut2 berhadiah, gk ada ruginya dan siapa tau bisa bawa pulang hadiah (mobil misalnya..ha2 ngayalnya kejauhan). Nah buat temen2 yang sudah join berdasarkan refferal saya, saya ucapkan trims =)

Oh ya satu lagi, kalo ada yang gak ngerti langsu kasih comment aja ya, secepat mungkin pasti saya tanggapi koq =)


Letakan Skrip Adsense Anda Disini

15 comments:

  1. Anonymous said...

    Nanya dong, itu ngirimnya bisanya cuma bwat member doank ya? Wah payah dong.Klo aku si biasanya ngirim lewat www.Mausms.com

  2. Rizal Pratama said...

    iya betul mas anonim
    tapi sejauh survey saya ngotak-ngatik script free sms, cuman mobik yang paling bonafide =)..tapi nanti akan segera saya update post-nya bikin script free sms yang handal ;)

  3. Anonymous said...

    saya sudah daptar, tapi maap saya tidak memasukan refferal anda, karena bertentangan dengan postingan anda yang terbaru yaitu mengenai anti AA dan bisnis MLM

    tapi terima kasih atas informasi nya

  4. Rizal Pratama said...

    Wah mas hendra-k kritis sekali ya..=p
    tapi saya kurang setuju dengan pendapat anda yang mengatakan referal saya serupa dengan bisnis MLM..sebab begini, menjadi referal saya sifatnya mutualisme mas,mas dapet info/sms gratisnya saya dapat referalnya(buat mas gak ada ruginya,ya buat saya..terima kasih untuk anda =p), sedangkan soal kasus anne ahira dengan Asianbrain nya sifatnya adalah parasitisme (sebab di sini sebagai member kita hanyalah objek2 yang dapet membuat si AA maju sendiri,baca kembali skema bisnis MLM asian brain anne ahira
    Semoga bisa diterima =)

  5. Devi Girsang, MD said...

    emang bener nih bel bisa sms gratis?

  6. Anonymous said...

    iya bener dev
    sejauh research saya,yang paling stabil servernya dan pasti nyampe sms nya ya lewat sini
    dicoba aja kalo gk percaya =)
    sambil menyelam minum air, jangan lupa masukin nomor referal ku ya..=p

  7. Anonymous said...

    KIRIM SMS GRATIS KEMANA AJA ... buka http://www.sms-an.com

    KIRIM SMS GRATIS KEMANA AJA ... buka http://www.sms-an.com

  8. Anonymous said...

    wah mas sms gratis niat nge-scam ya?? koq promosi topik serupa di blog orang lain, gk etis tuh , wekekek kabur mode:on

  9. arison said...

    saya coba langkah untuk tegister kog ada hambatan..yaitu di tahapan ke dua..di situ kan harus aktivasi kode,maksdunya gimana??saya coba2 kog masih gagal terus..makasih kalo dibalas

  10. Anonymous said...

    hummmm nyummi....

  11. Anonymous said...

    nek pengen SMS? yo smswae dot kom he2

  12. Anonymous said...

    sms gratis emang gak ada matinya

  13. Anonymous said...

    saya sudah coba kok gak bisa mas? masalahnya aku gak di kirimi no validasi dari sono? trus gimana ini

  14. Anonymous said...

    Saya kepengen script kode java dan html na dong please pengen banget neh kayak situs lo ini

  15. Anonymous said...

    kayaknya layanan sms gratis di mobik udah gak bisa support indonesia lagi ya? coz aku dah coba daftar berkali2 dengan 3 nomer yang berbeda tapi tetep aja kode aktivasinya gak pernah nyampe. ada yang punya pengalaman serupa?

Post a Comment

Old Friends Of Mine

GlossyBlue Blogger by Black Quanta. Theme & Icons by N.Design Studio
Entries RSS Comments RSS