SMS gratis via YM : Yahoo Messenger Tetap online meski di luar rumah

, Thursday, October 25, 2007



Wuih di sela2 kepadatan jadwal kuliah kedokteran akhirnya sempet juga nulis tutorial di blog kesayangku ini..ha3
Kali ini buyungupik mo bagi2 cara SMS gratis via YM ( Yahoo messenger ) melalui fasilitas yahoo mobile,

Ini dia solusinya kalo mau tetap online di Yahoo messenger meski tidak berada di depan komputer/laptop
, yahoo mobile

Dengan ini kamu juga dapat menggunakan fasilitas SMS (di-SMS) gratis melalui internet.

Pernah lihat tulisan semacam ini kan
buyungupik - i'm mobile

itu tandanya si buyungupik sedang gk ada di rumah/koneek ke YM pake kompinya, tapi tetep online via mobile phone aka. handphone

Mau tau gimana caranya??


mudah saja , silahkan ikuti turoial berikut :
1. klik Go to Yahoo! Mobile
2
. lalu di kotak yang bertuliskan 'try yahoo mobile now' masukkan data area & phone number anda, seperti terlihat di gambar (klik utk memperbesar)

3. nanti anda akan dikirimi link validasi yang harus tuju menggunakan browser anda
4, kemudian pilih yahoo mobile
5. pilih messenger
7. sign-in dengan user YM anda
8. and you're done =)

Berhubung waktu menulis yang sempit jadi tutorialnya sengaja dibuat sederhana , maklum jadwal kuliah emang lagi padet2nya...jadi if u have somethin to ask, just leave a message on the comment form, okay?

Nb: dengan fasilitas ini kamu bisa dikirimi sms oleh teman YM saat kamu berstatus' i'm mobile', atau sebaliknya kamu yang mengirimi temanmu SMS saat ia berstatus 'i'm mobile'



masih pengen baca lanjutannya? mau dapet info2 penting! dan menarik? , silahkan daftarkan e-mail berlangganan gratis di sisi kanan sidebar blog antiteori, atau klik di sini,untuk keep uptodate dengan blog antiteori tempatnya SMS gratis yang bener2 gratis & tukeran link & bedah SEO

Letakan Skrip Adsense Anda Disini

8 comments:

  1. GIES said...

    saya uda pernah nyobain siih tp linknya itu gk pernah nyampe ke hape saya, entah nyangkut dimana..dulu sih pake yahoo!Go tp sptnya skrg sdh diblokir ma providernya:( jd susah deh..

    oh ya nice blog, salam kenal yaa:)

  2. ichigeki said...

    Kalo sepengalaman saya sih..nyampe koq mbak gies(mbak ato mas neeh =p), emang terdapat delay yg cukup lama..yang tapi harap dimaklumi aja la, sebab semua yg gratis pasti ada kurangnya juga. nobody's perfect mostly the free one..right?

  3. Killua said...

    sebenarnya sms gratis ini benar2 gratis atau tidak? dan bagaimana konsepnya?

  4. GIES said...

    heuheu iyah saya mmg mbak..;)

    coba lg, dan teuteup smsnyah gk nyampe:((

  5. air_iyar said...

    mau YM via WAV...
    yahoo juga ngeluarin messenger & mail mobile, bisa coba di m.yahoo.com dari HP lo.

    mau yg lain jg,, coba juga m.mig33.com

  6. Dikcy said...

    Just wanna Barter Link On Your site Thanks Friend
    On Here u can download theme, template and software FREE !! Look and give the Comment Thanks
    http://freewareus.com/

  7. Anonymous said...

    yah, gwe dah coba sms gratis lewat google dan yhoo. tapi ga nyampe2.
    dan akhirnya gwe dah nemuin sms gratis ke xl dan im3 dan lainnya.
    cepat dan langsung nyampe...
    caranya lihat aja dgn klik www.sangatpenting.com

  8. laurence said...

    is it still works?

Post a Comment

Old Friends Of Mine

GlossyBlue Blogger by Black Quanta. Theme & Icons by N.Design Studio
Entries RSS Comments RSS