Berhasil menipu lawan dan... kawan

Tuesday, October 9, 2007

Tatkala menjelajah sudut2 dunia maya kutemukan artikel menarik (anomali ini mah =p)
coba d baca , cuci mata sekalian cuci otak ,hahaha =)


Buset amat sih ini? Tulisannya apa toh?

Buset amat sih ini? Tulisannya apa toh? Okelah spammer jadi tidak bisa mendaftar, tapi saya juga ndak bisa ini!

Karena sulit, akhirnya terpaksa di-reload (tebakan saya, t8bmRY, ternyata salah). Ini gambar berikutnya:

Ini tes IQ atau apa sih? Tes buta warna?
Ini mata saya yang picek, monitor uda kumat, ato otak saya yang konslet??
gimana coba pendapat anda??

Tetapi akhirnya, dengan izin Allah Yang Maha Kuasa, akhirnya bisa juga saya menebak tulisan di gambar itu. Fiuh.

Captcha ini saya dapat setelah mencoba mendaftar di GameDev-ID. Akhir-akhir ini saya amati memang captcha di berbagai situs semakin sulit untuk dibaca. Apa kamu merasa demikian juga?

Nb: artikel disadur dari : hafizr | thanx hafizr =)

Letakan Skrip Adsense Anda Disini

0 comments:

Post a Comment

Old Friends Of Mine

GlossyBlue Blogger by Black Quanta. Theme & Icons by N.Design Studio
Entries RSS Comments RSS